Friday, June 12, 2009

Sheila on 7 - Yang terlewatkan

.

Chord | Lyrics


[intro] G D Em-D 2x

G C
kemana kau slama ini
G D
bidadari yang kunanti
Em A
mengapa baru sekarang
C F G
kita dipertemukan

G C
sesal takkan ada arti
G D
karna semua tlah terjadi
Em A
kini kau tlah menjalani dudu dudu duu
C F G
sisa hidup dengannya

[chorus]
G D/F#
mungkin salahku melewatkanmu
Em D
tak mencarimu sepenuh hati
C F G
maafkan aku
G D/F#
kesalahanku melewatkanmu
Em D
hingga kau kini dengan yang lain
C F G
maafkan aku

[intro] G D/F# Em-D 2x

G C
kita berulang kembali
G D
kau tak akan terlewati
Em A
segenap hati kucari dudu dudu duu..
C F G
di mana kau berada

[interlude] C G C G
C G D/F# A C D


G D/F# Em D
walau ku terlambat
C Bm Am
kau tetap yang terhebat
G D/F# Em D
melihatmu, mendengarmu
C D G
kaulah yang terhebat

[intro] G D/F# Em-D 4x G




Portnote:

Lama dah tak dengar S07, saya antara yang terawal minat S07 dari zaman album pertama sehingga
album 507 saya stop sekejap...semua keset original saya beli.
Lepas tu lama tak dengar hinggala mereka keluar dengan album baru tahun lepas.

Track "Yang terlewatkan" senang juga masuk ke telinga. Apa lagi , capai gitar dan
cari chords di internet. Very simple ini lagu.

Peace and love.

2 comments:

eddie dewanaga said...

hehehe... band ni yg gua dgr masa album yg ada lagu Tunggu Aku DiJakarta, Sahabat Sejati dan lagu berpuaka... Sephia!!

Portdy said...

bro naga,

yupp tu 2nd album, very the berhantu...

band gua kat itm pernah cover lagu, sahabat sejati dengan Tunggu Aku DiJakarta hehehe...